Kamis, 02 Desember 2010

Browse: Home / / Tarakan Seafood Resto

Tarakan Seafood Resto

Tarakan Seafood Resto
Anda mencari hidangan laut yang nikmat dan berkualitas di Jogjakarta? Cobalah singgah ke Tarakan Seafood Resto. Restoran ini memang dikenal karena olahan seafood-nya yang lezat, dan penuh sensasi. Tarakan Seafood Resto merupakan sebuah Restoran keluarga dengan spesialisasi kepiting Tarakan. Tarakan disini bukan sekedar nama, DiTarakan Seafood Resto, Kepiting Tarakan yang telah dikenal dengan kualitas dagingnya yang manis, padat, beraroma unik dan berisi banyak telur di datangkan langsung dariTarakan Kalimantan timur demi kepuasan para penikmat kuliner jogjakarta.
Tarakan Seafood Resto memiliki menu unggulan kepiting Tarakan yang dimasak dengan berbagai variasi cara dan rasa yang menggugah selera, seperti : Kepiting saus garlic cabe, kepiting saus garlic madu, kepiting saus lada hitam, kepiting saus telur madu, menu-menu yang akan memberikan sensasi tersendiri bagi para penikmat seafood.
Selain menu-menu kepiting, Tarakan Seafood Resto juga menyediakan menu menu seafood lain yang tidak kalah lezatnya: kepiting Lemburi renyah, Udang Gala Sechuan, Cumi-cumi Krispy,gurami bakar Kuali, dan Lohan chay.
Tarakan Seafood Resto juga menyediakan paket-paket istimewa yang bersahabat dengan kantong. Dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari (15.000 s/d 30.000 rupiah) anda sudah bisa menikmati menu-menu maknyusss, seperti ayam goreng tanpa tulang, gurami potong asam manis, brocoly ca jamur, udang lada hitam dan aneka menu lainnya.
Nikmati kelezatan menu-menu lezat diatas dalam suasana hangat dan kekeluargaan khas Tarakan Seafood Resto. Anda bisa menikmati hidangan-hidangan dengan nyaman bersama keluarga, teman, sahabat, rekan bisnis ataupun pasangan anda di area lesehan, meja taman, ataupun ruangan keluarga yang dilengkapi ac.
Untuk anda yang mencari pengalaman kuliner yang spesial- Tarakan Seafood Restoadalah pilihan yang terbaik.Buka 11.00 s/d 22.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Free Your Mind

Friends